Home Media PMI / TKI Bekerja 4 Tahun TKW Taiwan Ini Pulang Mendapat Hadiah 444 juta Dari Majikannya Berupa Dollar Amerika

Bekerja 4 Tahun TKW Taiwan Ini Pulang Mendapat Hadiah 444 juta Dari Majikannya Berupa Dollar Amerika

1,111
0
SHARE
Bekerja 4 Tahun TKW Taiwan Ini Pulang Mendapat Hadiah 444 juta Dari Majikannya Berupa Dollar Amerika

Keterangan Gambar : Salah seorang TKW asal Kendal Jawa Tengah bernama Rohida, bernasib mujur saat bekerja di Taiwan dimana selama 4 tahun bekerja di majikan yang sama, saat pulang ia mendapat hadiah dari majikannya berupa uang dollar amerika sejumlah 31.620,57 USD atau jika dirupiahkan setara dengan 444 juta.

 mediaLABOUR.com  TAIWAN - Salah seorang TKW asal Kendal Jawa Tengah bernama Rohida, bernasib mujur saat bekerja di Taiwan dimana selama 4 tahun bekerja di majikan yang sama, saat pulang ia mendapat hadiah dari majikannya berupa uang dollar amerika sejumlah 31.620,57 USD atau jika dirupiahkan setara dengan 444 juta.

Saat ditanya Mbok Cikrak, “Kamu disitu bekerja berapa tahun mei?” ia menjawab 4 tahun. Berarti 1 kontrak plus 1 tahun.

Ia mengatakan awalnya ia jaga sang nenek, setelah nenek meninggal kemudian ia menjaga kakek dan kakek yang dijaga sudah meninggal dunia dan ia pulang kemarin tanggal 4 Desember 2019 dibantu oleh Mbok Cikrak.

Ketulusannya dalam bekerja membuat majikannya menganggapnya seperti keluarga sendiri dan sebagai rasa terimakasih, ia diberikan hadiah ini untuk merintis usaha di Indonesia.

Rohida atau yang akrab dipanggi Aya ini adalah TKW resmi yang bekerja sebagai care giver atau penjaga orang tua.

Namun lucu, saat ia pulang kelebihan bagasi hingga 17kg, karena semua uangnya sudah dikirimkan, ia jadi kebingungan untuk membayar bagasi, sebagian barangnya ditinggal dan dikasihkan ke Mbok Cikrak karena harus bayar sekitar 2jutaan jika dipaksakan.

Iapun kini sudah berada di Indonesia bersama keluarganya. Tidka sedikit yang bernasib baik seperti Aya ini dan tetaplah bekerja dengan baik, siapa tahu nasib baik akan memihak kepadamu.

Sumber :

https://suarabmi.net/2019/12/mujur-bekerja-4-tahun-tkw-taiwan-ini-pulang-mendapat-hadiah-444-juta-dari-majikannya-berupa-dollar-amerika/?fbclid=IwAR2SmuhW_269EUeAFM94yfSHeHIQYIQ7zIc1r1NE48nGSs5wz7kabjcdPwc