Home Media PMI / TKI Pimpinan Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Anugerah Jujur Jaya mengelak saat dikonfirmasi

Pimpinan Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Anugerah Jujur Jaya mengelak saat dikonfirmasi

SHARE
Pimpinan  Lembaga Pelatihan Kerja (LPK)  Anugerah Jujur Jaya mengelak saat dikonfirmasi

Keterangan Gambar : kantor LPK P

mediaLABOUR.com - Malang, Pemilik LPK Anugerah Jujur Jaya, yang beralamat di Jln. Diponegoro, Desa Gading, Kec. Bululawang, Kab. Malang mengelak ketika dikonfirmasi oleh media.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, bahwa LPK Anugerah Jujur Jaya digerebek oleh Polres Kab. Malang, hal ini karena terindikasi melakukan proses pemberangkatan TKI secara non prosedural.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan media kami, LPK Anugerah Jujur Jaya digrebek oleh Polres Kab. Malang atas informasi dari masyarakat, karena ada indikasi LPK tersebut melakukan proses Pemberangkatan TKI.

Ibu Nur, selalu pemilik LPK mengelak dan mengatakan kalau polres hanya memeriksa kelengkapan surat2 terkait izin LPK.

Lebih jauh Ibu Nur mengatakan bahwa proses yang dia lakukan melalui PT dan terdaftar di disnaker, namun ketika didesak lebih jauh, nama PT nya, ibu Nur enggan menyebutkan.

Sementara pihak Polres Kab. Malang, sampai dengan berita ini ditayangkan  terkesan menghindar dari media yang hendak melakukan konfirmasi, karena info yang media dapatkan, ada dugaan masalah ini diselesaikan di bawah tangan, alias berdamai.  (Lagaligo 86 /Roy)

mediaLABOUR.tv